Fri. Oct 18th, 2024

Sebagai salah satu marksman yang kuat, membuat banyak player penasaran dengan hero apa untuk counter Consort Yu di Honor of Kings (HOK).

Consort Yu merupakan salah satu di antara banyaknya marksman yang dapat menghindar dari serangan fisik mematikan lawan.

Hal ini dikarenakan Consort Yu dibekali dengan skill yang mampu memberikannya kebal terhadap serangan fisik dalam beberapa saat saja.

Tentu saja kemampuan tersebut akan sangat berguna bagi marksman, yang pada umumnya berdarah tipis. Hal ini juga memungkinkan dirinya selamat, ketika sedang dalam kondisi kritis.

Lalu, bagaimana cara untuk menangkal kemampuan Consort Yu tersebut? Berikut 5 hero yang bisa membuat skill tersebut menjadi tak berguna!

Hero counter Consort Yu Honor of Kings (HOK)

5. Erin

Consort Yu merupakan hero marksman yang dapat menangkis serangan fisik, oleh karenanya Erin akan sangat cocok melawannya.

Erin adalah hero marksman dengan serangannya yang sangat dominan pada magic. Skill Consort Yu akan tak berguna di hadapannya.

4. Zhang Liang

Zhang Liang adalah hero mage yang dilengkapi dengan skill crowd control (CC) yang tinggi. Ia mampu mengunci pergerakan Consort Yu melalui Ultimate-nya dan akan sangat mudah untuk ditargetkan.

3. Donghuang

counter consort yu hok

Donghuang adalah hero tangguh di Honor of Kings, dikenal karena cc yang kuat, menahan damage, dan kegunaannya dalam berbagai situasi pertempuran.

Ultimate Donghuang dapat mengunci (suppress) Consort Yu dan membagikan damage yang diberikan ke Donghuang untuk diberikan ke Consort Yu.

2. Lu Bu

counter consort yu hok

Lu Bu dapat dibilang menjadi opsi paling pertama hero Clash Lane untuk melawan Consort Yu. Meskipun serangan dasar Lu Bu adalah fisik, tetapi jika terkena skill satu olehnya, semua serangan Lu Bu akan otomatis berubah menjadi true damage.

Hal ini ditambah dengan skill Lu Bu yang mampu menghempaskan Consort Yu ke udara melalui Ultimate-nya.

1. Diao Chan

counter consort yu hok

Memiliki serangan paket lengkap, Diao Chan dapat memberikan serangan berupa magic dan true damage dengan sangat lincah.

Apabila kalian terpaksa melawan Consort Yu dengan hero berkekuatan serangan fisik, maka tunggu skill Consort Yu cooldown dan baru bisa kalian serang.

By admin